...
Home » » PANGGILAN DALAM KARYA KESELAMATAN

PANGGILAN DALAM KARYA KESELAMATAN

Written By Unknown on Sabtu, 25 April 2015 | 23.33

Renungan Katolik "Bahasa Kasih"
Minggu, 26 April 2015

Hari Minggu Paskah IV - Hari Minggu Panggilan

Kis 4:8-12
Mzm 118:1,8-9,21-23,26,28-29
1Yoh 3:1-2
Yoh 10:11-18



Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia.... -- Kis 4:12

Berbicara tentang keselamatan cukup menarik, karena bagi banyak orang, keselamatan memiliki arti yang berbeda-beda. Bagi orang miskin, keselamatan mungkin berarti terbebas dari kemiskinan. Bagi yang sakit, keselamatan dapat berarti sembuh dari penyakit yang dideritanya. Bagi pelajar, keselamatan mungkin diartikan dengan lulus ujian akhir. Bagi korban bencana, mungkin artinya tertolong dan masih hidup.

Tetapi arti keselamatan di dalam Kristus adalah keselamatan kekal; jiwa dan raga selamat sampai selamanya, yaitu hidup bersama dengan Allah.

Atas dasar inilah Gereja didorong untuk mewartakan Kristus kepada semua orang. Tua-muda, miskin-kaya, tinggi-pendek, putih-hitam, semua sama-sama dipanggil oleh Kristus. Dan panggilan ini bukan hanya untuk menjadi muridNya, tapi juga menjadi pelayanNya dalam berbagai karya demi keselamatan manusia.

Sudahkah kita mengetahui panggilan kita? Dalam Minggu Panggilan ini, mari kita renungkan apa yang menjadi panggilan kita dalam karya keselamatan Allah? Mari kita melihat ke mana Allah memanggil kita dalam membawa keselamatan kepada sesama. (Aw)

Apakah panggilan Tuhan bagi saya dalam karya keselamatan Allah?
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wisma hening st catharina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger