...
Home » , » PEZIARAH DARI GEREJA ST. MONICA SERPONG

PEZIARAH DARI GEREJA ST. MONICA SERPONG

Written By Unknown on Rabu, 13 Mei 2015 | 01.05

Wisma Hening, 1 Mei 2015
Rumah Retret Wisma Hening Pohsarang, di awal bulan Mei didatangi banyak Peziarah dari Luar kota. Seperti yang terlihat di foto ini. Mereka adalah rombongan peziarah dari Gereja St. Monica Serpong (Tangerang). Tour Leadernya adalah Ibu Yohana. Dari ceritanya mereka para Legioner, Laskar Maria, dari 5 presedium: Presedium Bunda Segala Bangsa, Bunda Pengantara Segala Rahmat, Bunda Pembaharu Dunia dan Maria Bunda Ekaristi. Sr. Ignatio, OSU juga salah satu pembimbinga mereka.

Mereka bersemangat dan menemukan kegembiraan saat mau pulang. Mungkin kalau tidak bersama rombongan, mereka inggil tinggal lebih lama. Selamat jalan Suster, Ibu Sandra, Bapak Yosep, Ibu Yohana dan Para Peziarah, semoga perjalanan lancar dan pulang membawa pembaharuan hidup rohani bersama Bunda Maria. “Setiap Umat Kristiani yang sejati seharusnya mempunyai cinta yang besar kepada Perawan yang terberkati, menghormati keutamaan-keutamaan yang diberikan Allah kepadaNya” (Pesan St. Louisa de Marillac)
Peziarahan Hidup Kristiani merupakan peziarahan iman bersama Bunda Maria. Melewati jalan sukacita dan dukacita. Meletakkan segala perkara dalam tangan Allah dengan fiatnya “Aku ini hamba Tuhan terjadilah padaku menurut perkataanMu”.(Luk 1:28) Marilah kita mengimaninya juga seperti rasul Paulus, “Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku”. (Flp 4:13). Wisma Hening, Sr. Paula, PK


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wisma hening st catharina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger