...
Home » , » REKOLEKI WILAYAH VI PAROKI SMTB SURABAYA

REKOLEKI WILAYAH VI PAROKI SMTB SURABAYA

Written By Unknown on Rabu, 29 April 2015 | 22.52


Wisma Hening, 25 – 26 April 2015

         
Rumah Retret Wisma Hening, menjadi tempat pembinaan keluarga Katolik yang sangat dirindukan oleh umat. Hari ini Umat Katolik Wilayah VI Paroki SMTB Ngagel Surabaya bersemangat  mengadakan rekoleksi yang dibimbing oleh Rm. Cholik, Pr. “Siapa mengindahkan didikan, menuju jalan kehidupan, tetapi siapa yang mengabaikan teguran akan tersesat” (Amsal 10:17)

Sahabat Wisma Hening, rekoleksi tidak hanya menimba kesegaran rohani, tetapi juga kesegaran jasmani. Keseimbangan inilah kiranya yang diupayakan oleh Bapak Rudy, ketua Wilayah VI ini dengan memimpin senam pagi. Hall depan Wisma hening juga dapat digunakan untuk senam di pagi hari.


Rm. Cholik, Pak Imson, Pak Rudy dan semua umat wilayah VI, kami ucapkan Selamat atas rekoleksinya dan selamat jalan. “Keselamatan yang ditawarkan kepada kita adalah suatu karunia yang tidak perlu disembunyikan. Ia seperti matahari, dari kodratnya menembus kegelapan. Ia seperti air dari sumber yang jernih, yang menyembur dari dalam batu wadas. (Nasehat  Spiritual Paus Yohanes Paulus II) (Wisma Hening)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wisma hening st catharina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger