...
Home » , » WORKSHOP GURU-GURU TKK

WORKSHOP GURU-GURU TKK

Written By Unknown on Senin, 20 April 2015 | 19.08

Rumah Retret Wisma Hening, hari itu sedikit ramai karena ada workshop guru-guru TK se-Yayasan Santa Louisa, yang berasal dari empat kota yakni : Surabaya, Tulungagung, Bojonegoro dan Kediri. Empat unit TK ini mengadakan pelatihan atau workshop yang didampingi oleh dua Narasumber dari UNESA : Ibu Dra. Gunarti Dwi Lestari dan Bapak Heryanto Susilo.

Halaman Wisma Hening yang sejuk dan nyaman memberikan peluang untuk mengadakan kegiatan di luar ruangan. Ini bukan hujan beneran, tetapi dalam proses workshop para guru diajak main hujan-hujanan. Kata mereka belajar berarti bersentuhan dengan pengalaman nyata dengan lingkunganannya. Mereka bereksplorasi, dan mereka seperti murid-muridnya, sangat senang dan tidak mau berhenti.

Terima kasih para guru yang telah belajar di tempat kami. Hidup memang harus berbagi. Kesempatan ini mereka berbagi pengetahuan: “Bagi sebagian orang, kadang-kadang belajar menjadi sebuah pengalaman yang kurang menyenangkan. Keberadaan seorang sahabat yang dengan sabar membimbing, sungguh sangat melegakan.” (Wisma Hening)










Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wisma hening st catharina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger