...
Home » » HAPPY EASTER

HAPPY EASTER

Written By Unknown on Senin, 06 April 2015 | 19.03

Wisma Hening, 5 April 2015

“KepadaKu  telah diberikan segala kuasa di surga dan di bumi”. (Mat 28:18)


Tuhan Yesus mengajarkan kepada kita untuk tetap menaruh kepercayaan kepada Allah, bahkan dalam saat-saat yang paling sulit sekalipun. Saat tergantung di salib, Yesus menyerahkan diriNya secara total kepada Bapa: “Bapa, ke dalam tanganMu, Kuserahkan jiwaKu” (Luk 23:46)

Dengan bersikap demikian, Ia mengangkat ke taraf yang luhur apa yang diringkaskan Ayub dalam kalimat yang sangat terkenal : “Tuhan yang memberi, Tuhan yang mengambil, terpujilah nama Tuhan” (Ayub 1:21) Bahkan, apa yang secara manusiawi merupakan kemalangan bisa menjadi bagian dari rencana besar cinta abadi yang ditunjukkan Bapa demi keselamatan kita. (Nasehat Sptiritual Paus Yohanes Paulus II)

“Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudaraKu, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku” (Mat 28:10)

Dalam merayakan Paskah, sudahkah kita melihat Allah, yang selalu ingin menjumpai kita kapanpun dan di manapun kita berada. Galilea kita, adalah hati kita, hati yang tidak lagi diliputi oleh ketakutan karena dosa-dosa kita. Kita telah dibebaskan dari belenggu cinta diri dan egoisme. Hati kita telah diubahNya, hati kita telah dibangkitkanNya untuk berbuat kasih kepada sesama. Di mana ada kasih di situ Tuhan hadir. Happy Easter! (Wisma Hening)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. wisma hening st catharina - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger